Selasa, 26 November 2013

Obat Lemah Syahwat

Obat Lemah Syahwat Herbal Tricajus

Obat lemah syahwat dengan bahan 100% herbal. Telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341

obat lemah syahwat
Obat lemah syahwat yang dinamakan obat herbal tricajus ini sangat baik dikonsumsi oleh pria yang mengalami lemah syahwat karena obat ini tidak akan menimbulkan efeksamping negatife pada tubuh pria yang mengkonsumsinya secara rutin karena dalam obat ini tidak terdapat bahan kimia berbahaya yakni bahan pembuatannya itu 100% dari bahan herbal alami. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal tricajus ini juga sudah sangat terjamin karena telah mendapatkan izin edar dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia dan obat ini juga merupakan obat terstandar International ( GMP ). Berikut adalah bahan baku pembuatan obat herbal tricajus ini :
  1. Tribulus Terresteris
  2. Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  3. Teh Polyphenols
  4. Serbuk Jus Lemon
  5. Asid Sitrik
  6. Serbuk Plum
Lemah syahwat adalah gangguan seksual yang dialami oleh pria dimana pria tersebut tidak bisa mengalami ereksi pada penis nya dan walaupun bisa mendapatkan ereksi pria yang mengalami penyakit lemah syahwat ini tidak dapat bertahan lama ketika melakukan hubungan seksual. Hal ini disebabkan karena gangguan pada aliran darah dalam tubuh sehingga penis tidak mendapatkan asupan darah yang cukup, kurangnya gairah untuk melakukan hubungan seksual dan yang paling sering terjadi itu karena tingkat stress pada pria terlalu tinggi sehingga menggannggu penis untuk mendapatkan ereksi. Dengan mengkonsumsi obat lemah syahawat ( Obat herbal tricajus ) ini secara rutin dan teratur maka dapat mengatasi penyakit lemah syahwat dengan cepat dan tidak menimbulkan efeksamping dan juga dapat mencegah agar pria tidak mengalami lemah syahwat.

Mengapa Obat Lemah Syahawat ini dapat mengatasi penyakit lemah syahwat dengan cepat dan tidak menimbulkan efeksamping ?

obat lemah syahwat

Karena menurut penelitian yang dilakukan oleh dokter putri aminah ( ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo ) dalah obat lemah syahwat ( obat herbal tricajus ) ini terdapat kandungan Ekstrak Tribulus terrestris dan Maca yang fungsinya sangat baik untuk menjaga ataupun memperbaiki vitalitas agar menjadi sempurna dan karena terdapat kandungan Tribulus Terrestris obat ini juga tidak akan menimbulkan efeksamping. Beliau juga mengatakan :
“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat herbal dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido).
Obat Lemah syahwat ( obat herbal tricajus ) ini juga telah terbukti secara nyata dapat mengatasi penyakit lemah syahwat dengan cepat dan tidak menimbulkan efeksamping, Berikut adalah kesaksian nyata konsumen kami yang telah mengkonsumsi obat lemah syahwat secara rutin dan teratur :

Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!

Wayan Mundika - Deplover Koran di Bali
Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa di gerakkan). Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total.
Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo,  dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!
Mengalami lemah syahwat sehingga kehidupan seksual dalam berumah tangga anda terganggu ? dan Istri sering Uring - uringan ? Konsumsi obat herbal tricajus ini sekarang juga untuk menyelamatkan kehidupan seksual anda terutama Keutuhan rumah tangga anda.

Untuk anda yang menginginkan obat lemah syahwat ini cukup mudah untuk mendapatkannya karena anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui SMS kepada pihak kami dengan format pemesanan seperti berikut ini :


Ketik :
LTS :
Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 2 box ( 30 sachet ) :
LTS : 2 Box : Fitri Setiadewi : Jl. Cihaurbeuti No.36 Tasikmalaya Jawabarat : 085721668xx
LTS adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.
Kirim Ke :
No Hp : 081320078000

Untuk Harga 1 Box nya yaitu Rp. 550.000 tetapi jika anda membeli 2 box langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 950.000
Anda Bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI
 

Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan medapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda transfer dan juga daftar rekening untuk transfer pembayarannya. Untuk informasi lebih jelasnya tentang cara pemesanan ataupun harga dari Obat lemah syahwat ini silahkan kunjungi >>> PUSAT OBAT HERBAL TERBESAR DI INDONESIA <<< atau bisa klik gambar dibawah ini.


Cara Pemesanan Tricajus


| Obat Lemah Syahwat

0 komentar:

Posting Komentar