Kamis, 19 Desember 2013

Obat Curek Herbal

Obat Curek Herbal

Obat curek herbal yang tidak menimbulkan efeksamping, telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341.

obat curek herbal
Obat curek / congek atau otitis media akut yang dinamakan obat herbal tricajus ini bisa dikonsumsi oleh anak - anak dengan minimal usia 3 tahun, keamanan untuk mengkonsumsi obat curek herbal ini juga sangat terjamin karena obat ini telah  mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dan obat ini juga telah direkomendasikan oleh ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo yaitu Dokter Putri Aminah, beliau mengatakan :
“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi. Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi. ”
Obat curek herbal tricajus ini juga terbuat dari bahan alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif untuk kondisi kesehatan, berikut adalah bahan - bahan pembuatan obat herbal tricajus ini yang merupakan obat untuk mengatasi penyakit pada telinga yang paling baik di Indonesia :
  1. Tribulus Terresteris
  2. Lepidium peruvianum chacon (MACA) 
  3. Teh Polyphenols
  4. Serbuk Jus Lemon
  5. Asid Sitrik
  6. Serbuk Plum

Bukti nyata bahwa obat curek herbal ini dapat mengatasi gangguan pada telinga dengan cepat dan tidak menimbulkan efeksamping


Berikut adalah bukti nyata dari khasiat obat curek herbal ini yang digunakan untuk penyembuhan penyakit pada telinga :

Nama : I Ketut Surna, Tabanan – Bali
Penyakit : CUREK
Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat…!!!

Untuk anda yang mengalami masalah ataupun gangguan pada telinga sehingga membuat anda kurang percaya diri untuk menjalani aktifitas sehari - hari untuk pengobatannya sangat baik mengkonsumsi obat curek herbal tricajus ini. obat ini juga sangat mudah untuk didapatkan, anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami melalui SMS ataupun BBM dengan format pemesanan yang telah kami sediakan dan anda akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR yang artinya anda tidak perlu transfer uang terlebih dahulu sebelum barang sampai ketempat anda.

Untuk mengetahui cara pemesanan serta harga dari obat curek herbal tricajus ini silahkan klik gambar dibawah ini.

cara pemesanan obat herbal tricajus

| Obat Curek Herbal

0 komentar:

Posting Komentar