Minggu, 08 Desember 2013

Obat Herbal Sipilis Paling Ampuh

Obat Herbal Sipilis Paling Ampuh

Obat herbal sipilis Paling ampuh dengan penyembuhan cepat dan tidak menimbulkan efeksamping. Telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI.

obat herbal sipilis paling ampuh
Obat herbal sipilis pada pria dan wanita yang paling ampuh dan aman untuk penyembuhan penyakit sipilis ataupun penyakit menular seksual lainnya. Mengapa obat sipilis ini dikatakan paling ampuh dan aman ? karena obat herbal sipilis paling ampuh yang dinamakan tricajus ini telah terbukti secara nyata dapat mengatasi penyakit sipilis dengan cepat dan keamanan untuk mengkonsumsi obat ini juga sudah sangat terjamin karena telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341 dan obat ini juga telah direkomendasikan oleh ahli kesehatan dari FKU dokter moestopo yaitu dokter putri aminah, beliau mengatakan :
Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi.

Sebagai Obat Penyakit Menular Seksual Tricajus memiliki kandungan yang menghasilkan senyawa alami “azadirachtin” yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lainnya yaitu sebagai anti inflamasi sehingga mengkonsumsi Obat Penyakit Menular Seksual Tricajus secara rutin dapat mencegah, menghambat, menghentikan perkembangbiakan sel jahat / virus / bakteri penyebab penyakit menular seksual dan menyembuhkan juga memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat telah parah-nya penularan yang terjadi dalam tubuh.

Obat herbal sipilis paling ampuh ( TRICAJUS ) ini tidak mengandung zat kimia sedikpun

obat herbal sipilisMenurus hasil uji LAB UI dalah obat herbal sipilis paling ampuh ( TRICAJUS ) ini tidak mengandung zat kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatife bagi kondisi tubuh, Dikarenakan penyakit sipilis ini merupakan penyakit menular seksual yang sangat berbahaya dan dapat membuat kematian dini pada penderitanya maka obat herbal tricajus ini sangat baik untuk mengobati pria ataupun wanita yang mengalami penyakit sipilis ini karena selain telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dan telah direkomendasikan oleh ahli kesehatan obat ini juga terbuat dari bahan 100% herbal alami. Berikut adalah bahan baku pembuatan obat herbal tricajus ini :
  1. Tribulus Terresteris
  2. Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  3. Teh Polyphenols
  4. Serbuk Jus Lemon
  5. Asid Sitrik
  6. Serbuk Plum  

Konsumsi obat herbal sipilis paling ampuh ( TRICAJUS ) ini untuk pengobatan ataupun pencegahan terhadap penyakit sipilis dan penyakit menular seksual lainnya

Mengalami penyakit sipilis ataupun penyakit menular seksual lainnya ? Konsumsi obat herbal sipilis paling ampuh ( TRICJAUS ) ini untuk mengatasinya. Selain dapat mengobati penyakit sipilis ataupun penyakit menular seksual lainnya obat ini juga bisa dikonsumsi sebagai pencegahan ataupun perawatan agar pria ataupun wanita tidak mengalami penyakit menular seksual. Untuk pemesanan obat herbal sipilis ini sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan kepada pihak kami dengan format pemesanan yang telah kami sediakan dan anda diwajibkan mencantumkan kode produk yaitu LTS dalam setiap pemesanannya. Berikut adalah format pemesanan untuk melakukan pembelian terhadap obat ini :

Ketik :
LTS : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 2 box ( 30 sachet ) :
LTS : 2 Box : Fitri Setiadewi : Jl. Cihaurbeuti No.36 Tasikmalaya Jawabarat : 085721668xx
LTS adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.
Kirim Ke :
Pin BB : 215AF3EF
No Hp : 081320078000
Untuk Harga 1 Box nya yaitu Rp. 550.000 tetapi jika anda membeli 2 box langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 950.000
Anda Bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI


Informasi Penting :
  1. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
  2. Untuk daftar rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan
  3. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan
  4. Pemesanan lebih dari 1 box harus transfer uang terlebih dahulu minimal 1/2 dari harga obat herbal tricajus ini dan sisanya bisa bayar jika barang sudah sampai ketempat anda.
  5. Untuk informasi lebih jelasnya tentang harga tricajus murah ataupun cara pemesanan obat ini lebih jelasnya silahkan hubungi Customer Service kami di No : 085210999969.
KAMI MELAYANI PEMESANAN ATAUPUN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA

ANDA TIDAK PERLU TRANSFER UANG TERLEBIH DAHULU SEBELUM BARANG SAMPAI DIHADAPAN ANDA

cara pemesanan tricajus

| Obat Herbal Sipilis Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar