Selasa, 18 Maret 2014

Teknik Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Teknik Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

6 Teknik Untuk Mengatasi Serta Mencegah Ejakulasi Dini

 Ejakulasi dini merupakan penyakit yang dapat menyerang pada pria, dimana pria yang terserang penyakit ejakulasi dini tidak dapat melalukan hubungan intim lebih lama dan hal ini merupakan momok yang paling menakutkan bagi pasangat suami istri karena jika pria ( suami ) mengalami ejakulasi dini maka tidak akan bisa mencapai kepuasan ketika melakukan hubungan intim. Untuk mengatasi itu semua berikut ini adalah teknik untuk mengatasi ejakulasi dini sehingga dapat mencapai kepuasan ketika melakukan hubungan seksual :

  1. Bila Anda merasakan akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual Anda saat itu. Hal tersebut tentunya akan mengurangi rangsangan yang diterima laki-laki sehingga keluarnya sperma bisa ditunda sejenak.
  2. Anda bisa menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang bisa mengurangi sensitifitas gesekan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi rangsangan.
  3. Cara lainnya bisa juga dengan mencabut penis sewaktu akan orgasme, dengan cara ini memang kegiatan seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda bisa meminta bantuan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada saat hal ini terjadi.
  4. Pilih posisi bercinta yang bisa Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk membuat pasangan Anda bisa orgasme terlebih dahulu dan membuat permainan Anda tahan lebih lama.
  5. Menggunakan teknik penekanan. Tekan penis Anda sebelum klimaks terjadi. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. “Akan menimbulkan rasa tidak nyaman,” kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Metode ini tidak disetujui semua Dokter. “Sulit dilakukan”, ujar Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco.
  6. Dengan obat-obatan. Ada banyak jenis obat yang aman untuk mengatasi atau mencegah ejakulasi dini dengan cepat tetapi kebanyakan obat akan mengalami efeksamping jika dikonsumsi dan salah satu obat yang aman untuk mengatasi ejakulasi dini menurut teman saya adalah TRICAJUS obat ini terbuat dari bahan herbal alami dan telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum anda mengkonsumsi obat untuk mengatasi ejakulasi dini yang diderita.
Itulah beberapa teknik untuk mengatasi ejakulasi dini dengan cepat semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua kaum pria.

| Teknik Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

0 komentar:

Posting Komentar