Senin, 07 Juli 2014

Obat Penyakit Raja Singa Herbal

Obat Penyakit Raja Singa Herbal Tricajus

Obat penyakit raja singa herbal tricajus  yang sangat baik mengatasi penyakit menular seksual. Telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI.

Obat raja singa herbal
Raja Singa atau lebih dikenal dengan sipilis ini merupakan penyakit menular seksual yang penularannya sangat cepat melalui hubungan seksual dengan penderita dan penyakit raja singa ini dapat menyerang pria ataupun wanita. Penyakit raja singa ini disebabkan oleh virus ataupun bakteri Treponema pallidum dan berikut adalah gejala terinfeksi virus ini atau terserang penyakit raja singa :

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita akan muncul  sekitar 3 minggu -  6 bulan setelah berhubungan seksual dengan penderita, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut :
  1. Muncul  benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  2. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Biasanya tidak terasa sakit
  3. Dalam beberapa minggu luka akan hilang, tapi  justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. Lalu  lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang organ  tubuh lain
  4. Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  5. Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seksual
Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria - Ciri dan gejala  dari Penyakit Raja Singa Pada Pria beragam dan berbeda antara individu yang satu dengan individu yang lain. Umumnya, diagnosia seringkali susah  dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati dan dideteksi daripada pada perempuan.

Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Berikut ini ada beberapa gejala  umum yang biasanya terjadi :  
  1. Tanda awal yang sering  dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil.
  2. Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  3. Muncul  ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  4. Timbul  kerontokkan rambut.
  5. Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

Obat penyakit raja singa herbal tricajus adalah solusi tepat untuk menyambuhkan penyakit menular seksual yang diderita


Obat Penyakit Raja Singa Herbal

Obat penyakit raja singa herbal ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dengan No : sehingga keamanan untuk mengkonsumsi obat raja singa herbal ini sangat terjamin, selain itu obat ini juga merupakan obat terstandar international yang terbuat dari herbal alami tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatife. Dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin dapat mengatasi penyakit raja singa dengan cepat dan aman tanpa efeksamping, penyembuhan kira - kira 3 - 5 minggu setelah menghabiskan kurang lebih 30 sachet, tergantung kondisi penyakit nya, jika penyakit sudah parah maka penyembuhan bisa lebih lama.

Alasan mengapa obat penyakit raja singa herbal ini sangat baik untuk penyembuhan penyakit raja singa 
Menurut penelitian yang dilakukan oleh dokter putri aminah dalam obat penyakit raja singa herbal ini terdapat kandungan yang dapat menghasilkan senyawa alami “azadirachtin” yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lainnya yaitu sebagai anti inflamasi sehingga mengkonsumsi Obat Penyakit Menular Seksual Tricajus secara rutin dapat mencegah, menghambat, menghentikan perkembangbiakan sel jahat / virus / bakteri penyebab penyakit menular seksual dan menyembuhkan juga memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat telah parah-nya penularan yang terjadi dalam tubuh. Dokter putri aminah ( Ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo ) juga menyarankan agar mengkonsumsi obat ini untuk penyembuhan penyakit menular seksual, beliau mengatakan :

Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi.
Untuk pembelian obat penyakit raja singa herbal ini cukup mudah, anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti berikut :
Ketik :
LTS : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 2 box ( 30 sachet ) :
LTS : 2 Box : Fitri Setiadewi : Jl. Cihaurbeuti No.36 Tasikmalaya Jawabarat : 085721668xx
LTS adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.
Kirim Ke :
Pin BB : 215AF3EF
No Hp : 081320078000
Untuk Harga 1 Box nya yaitu Rp. 550.000 tetapi jika anda membeli 2 box langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 950.000


Anda akan mendapatkan layanan spesial dari kami yaitu BARANG SAMPAI BARU BAYAR yang artinya anda tidak perlu transfer uang terlebih dahulu sebelum barang sampai ketempat anda. Untuk informasi ongkos kirim serta daftar rekening untuk transfer pembayarannya akan diberitahu melalui sms setelah anda melakukan pemesanan dan untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya anda bisa membeli obat ini langsung ke alamat kami di : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia.
Cara Pemesanan Tricajus

| Obat Penyakit Raja Singa Herbal 


0 komentar:

Posting Komentar