Selasa, 18 Februari 2014

Bagian Tubuh Pria Yang Dapat Mengurangi Gairah Seksual Jika Disentuh

Berikut Adalah informasi bagian tubuh pria yang dapat mengurangi gairah seksual jika anda menyentuhnya


Untuk wanita sebaiknya hindari menyentuh area yang akan menurunkan gairah seksual ketika melakukan hubungan intim karena jiika anda meyentuhnya kemungkinan lelaki tersebut akan menurun gairah seksualnya dan lebih parah lagi dia menjadi tidak ingin bercinta dengan anda. Dan berikut adalah 4 area pada pria yang sebaiknya jangan disentuh ketika melakukan hubungan intim :

1. Kepala.
Beberapa pria sangat sensitif jika kepalanya dipegang, terutama jika dia memiliki kepala botak atau kurang rambut. Anda bisa memperhatikan kebiasaan kekasih anda, jika dia sering memakai topi untuk menutupi kepalanya yang botak, itu berarti dia tidak percaya diri dengan kondisinya tersebut.
Sebagai kekasih, anda dituntut mengerti dan memahami kondisi psikologisnya. Itu berarti dia tidak senang atau tidak percaya diri jika anda mengusap atau menyentuh kepalanya. Menyentuhnya akan memicu syaraf dan mencegah gairahnya bangkit, akhirnya penis gagal ereksi
2. Kuping.
Anda mungkin tipe wanita yang senang basah-basahan, anda merasa nyaman dan cepat terangsang jika menjilati leher dan kuping pasangan anda. Ini oke saja dilakukan, masalahnya adalah terkadang pria tidak senang menjadi objek seksualitas. Dia mungkin senang menjilati kuping anda tapi dia tidak nyaman jika anda melakukan itu ke kupingnya.
Ini hal sepele dan sebaiknya anda hindari lakukan jika bahasa tubuh kekasih anda menunjukkan sikap penolakan. Tidak perlu tanyakan alasannya, seperti halnya anda, pria juga memiliki daerah tertentu di tubuhnya yang dia merasa risih jika disentuh.
3. Perut buncit.
Pria yang memiliki perut buncit sebenarnya lebih sensitif ketimbang wanita. Di dunia lelaki, itu adalah kekurangan yang memalukan dan sering menjadi bahan olokan sesama pria. Jika kekasih anda tidak menyukai, jangan bermain-main di area tersebut seperti membelai perutnya sambil tersenyum, ini akan membuatnya tersinggung dan kehilangan gairah bercinta.
4. Bokong.
Mungkin pria senang jika anda melakukan oral seks di bagian perineum dan scotumnya tapi meremas-remas bokong pria apalagi sambil memukulnya akan menjatuhkan harga dirinya. Eksploitasi daerah bokong hanya dilakukan kepada wanita, melakukannya kepada pria akan dianggap merendahkan. Begitu mungkin rata-rata isi kepala pria terhadap area tersebut. Anda mungkin bisa menciumnya atau sedikit membelainya tapi jangan sekali-kali memukul bokong pria.

itulah informasi yang dapat saya berikan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.

Sumber : seksualitas.net

0 komentar:

Posting Komentar